Kamis, 24 Februari 2011

TOSHIMICHI :*


TOSHIMICHI :)


yaa itu sebutan bagi gue dan temen-temen gue ,pasti gak pernah terpikirkan di benak orang kalo nama TOSHIMICHI itu kita dapat dari nama seorang tokoh/pemain dalam komik Detective Conan :D ya iyalah orang kita gak pernah ngasih tau siapa-siapa :p


Gak tau kapan awal berdirinya TOSHIMICHI tapi kita resmikannya pada tanggal 17 Agustus 2010 , SENGAJA :D Supaya bersamaan dengan HUT RI kita kan ,kita kan Cinta INDONESIA getohhhh :D Kita tak mau nyebut diri kita geng ,karna memang kami bukan geng !! karena menurut kami geng itu selalu berkaitan dengan hal-hal yang berbau-bau atau merujuk ke arah -> NEGATIVE . Kami lebih senang menyebut diri kami kelompok belajar (Perkumpulan Orang-orang Cantik ,LOL) kami selalu berusaha melakukan hal-hal yang berbau positiv contoh saat ulangan semester kami selalu belajar bersama untuk membahas atau mempelajari bersama tentang soal-soal ataupun apalah yang berhubungan dengan yang akan keluar pada saat ulangan (maklum anak-anak rajin getohh :p) HAHAHA .Jika ada masalah kami selalu beruusaha untuk mencari jalan keluar dan menyelesaikannya secara bersama ,Itu yang membuat gue sayanggggggggggggggggggg banget sama TOSHIMICHI :*




okeh gak perlu basabasi dan cerita blablabla yang gak penting dan gak menyangkut gue langsung to the point aja perkenalin orang-orang yang terlibat atau cewek-cewek cantik yang ada di TOSHIMICHI !



TOSHIMICHI terdiri dari 9 cewek cantik yang imut ,yaitu :

  • HAFSYAH MAHMUDAH (Gue)

 
cewek humorisnya toshimichi :D menurut gue sih ,di toshimichi gue itu bagaikan pelawak kalo gak ada gue gak ada yang namanya ketawaaa (narsisss :p) gak adaa gue gak ramee !! tapi yang simplenya gue itu baik hati dan mau berteman sama siapa aja ,walaupun terkadang banyak sih yang ngatain gue cueklah sombonglah -,- tapi ,no problem itu bukan masalah bagi gue karna itu kan penilaian orang masing-masing .

  •  SHINTA LUTFIAH



menurut gue dya yang paling penakut di TOSHIMICHI ,dya paling penakut dan paling lemah . Cewek hitam manis ini juga sahabat terbaik gue ,sahabat yang selalu ada di saat gue lagi pada masa-masa kritis (cielaaah lebayy :D) dya juga sahabat yang bisa di ajak kompromi dan berantem ,HAHAHA . kita sering berantem biasa sekedar berantem untuk bercandaan tapi gue selalu menang dan dya kalah ya iyalah gue belum pukul dya aja dya udah teriak :D tapi intinya dya baik ,pendengar yang baik (enak untuk di ajak curhat) ,dan sifatnya dewasa !

  •  RISMA HARDIYANTI



menurut gue di TOSHIMICHI dia yang paling alim dan gak nelo-neko ,HEHE . dya sederhana ,baik ,penyabar ,dewasa lagi ! Beda dengan yang lain pada neko-neko (kecuali GUE :p) dia juga salah satu besties terbaik gue setelah shinta tempat gue mencurahkan segala isi dari hati sampai pikiran gue curahin semuanya LOL . Tapi dya jauh dari kita karena dya beda kota dengan gue dan teman-teman gue dya di JAYAPURA kita di TIMIKA ,kangen banget deh pingin ketemu dya :( berharap banget bisa kumpul rame-rame bareng dya ..

  • VINDA NOVIA SARI



Dya cewek terunik di TOSHIMICHI Unik karna : pertama dya punya ketawa yang khas gede dan keras ,HAHAHA dya juga super lebay apalagi kalo udah ngomongin mantannya ,udah deh lebaynya kambuh :D tapi sifatnya baik kok ,lucu ,dan dya gak tau malu gak kenal tempat di tempat apa aja dya expresiin apa yang dya rasain ! HAHA ,DASARRR !!! tapi dya ini hiburan tersendiri bagi gue dan temen-temen gue ..

  • CATUR MULYANINGSIH SUDIARSO



Dya cewek yang paling bondeng di TOSHIMCHI (alias ndut :D) Peace ! Tapi dya yang paling dewasa di antara semuanya itu sih menurut gue gak tau yang lain . Temen sharing gue juga cus’ masalah yang dia hadapi sama dengan masalah yang gue hadapi ,dya paling suka lontar (gak cumin dya sih ,anak-anak TOSHIMICHI yang lain juga suka tapi dya yang paling fanatik :p) saking fanatiknya dya sering banget mohon-mohon di buatin lontar ,HIHIHI ! aslinya anaknya seruu kok trus baik lagi ..

  • FITRI FEBRIANI



Cewekk gilaaaaaaa :p sekaligus temen gilakkk gue di sebelah tempat duduk (yaiyalah kita kan satu kelas) ,rasanya apa yang gue lakuin selalu sama dengan dya HAHAHA . Kita seotak ,sepikiran ,dan se se yang lain :p oo iyaa dya punya keunikann lo dya itu kidal diantara TOSHIMICHI dan yang lain seperti gue ini kadal ,wkwkwk ! dya itu narsiss suka banget ngaku dirinya cantik padahal cantikan jug ague ,HAHAHA :D peace V . Tapi biar begitu dya orang yang baik dan menyenangkan

  • RIZKA FAUZYA YUSUF




Behellll behell behell ,gigi besi gigi besi gigi besi ,kawat kematian kawat kematian :p itu panggilan yang di bilang sama  orang buat temen gue yang satu ini gak tau dapat panggilan kayak gitu dari mana . tapi sangat kreatif dan gue suka panggilannya supaya  bias jadi bahn ejekkan juga :D dya ini cewek yang paling centil di TOSHIMICHI ,susah diatur , dan pikirannya masih kayak anak kecil maklum sesuai dengan postur tubuhnya yang kecil yaaa jadinya getoo deh !

  • SADHILA



Nah cewek kedelapan ini adalah sumber makanan kita HAHAHA :D secara dya punya usaha mie ayam (sebenarnya ortunya sih yang punya) dya juga anakknya lucu bangett suka bikin gue ketawa sampe perut sakit dan teman berantem gue juga ,dan yang harus di ketahui dya ini ngefans banget sama yang namanya MIKA TAMBAYONG . Dya adalah gadis berjilbab di TOSHIMICHI ,tapi anehnya sifatnya itu gak alim-alim banget dan sholatnya juga masih suka bolong kayak yang lain :p (gue juga sih) ,dya juga punya keunikan pada ketawa si fitri pada bilang ketawanya kayak monkey :D HAAHA . Itulah dhilonggggg cewek berjilbabnya TOSHIMICHI tapi gak alim-alim banget :p PEACE V !!!

  • IDA YUSUF


Dan yang terakhir adalah  jejrengg jejrenggg IDA YUSUF ,ckckck :P nah kalo yang satu ini sifatnya hamper sama dengan RISMA HARDIYANTI pendiam (gak terlalu cerewet) ,baik juga dan lucu ! gak terlalu banyak sih yang gue tau tentang dya habis dya gak terlalu cerewet sih kayak yang lain ,hahaha .

 sekian dulu ceritanya gue udah capek soalnya :D HAHAHA

dedooooodedoooooodedooo ...


I TOSHIMICHI :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar