Jumat, 25 Februari 2011

sayang 1909 forever :*


KAU BUKAN HANYA SEKEDAR INDAH ,KAU TAK AKAN TERGANTI :'(


1909 :*



meskipun dirimu kini tak mencintaiku lagi  
meskipun yang kini ada di hatimu bukan diriku lagi
meskipun kini dia yang ada di hatimu




AKU TETAP MENCINTAIMU :'(


walaupun sakit dan perih yang ku rasakan
walaupun kau terus acuhkan ku tak pernah anggap ku ada



AKU TETAP MENYAYANGIMU :'(


pernahkah kau sadari semua itu ?? 
pernahkah kau peduli padaku di sini ??
berulang kali kau khianati perasaan ini ..
berulang kali kau bodohi perasaan ini ..


jika aku boleh meminta aku ingin meminta untuk memutar waktu kembali pada masa-masa saat kita bahagia dulu ! aku sangat merindukan dirimu yang dulu ,yang menyayangi dan mencintaiku dengan tulus :'(



TAPI ,aku sadar itu takkan mungkin terjadi ! sekarang aku hanya bisa pasrah dengan keadaan ini ,terus berdoa dan terus berdoa :'(

AGAR KAU MENYADARI SEMUA INI !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar