Sabtu, 12 Februari 2011

AKU JUGA INGIN BAHAGIA :'(

AKU JUGA INGIN BAHAGIA :'(

selalu kata-kata itu yang tersirat di benakku ,aku tak tau mengapa ! aku merasa bahwa tidak ada yang peduli denganku di dunia ini kadang aku merasa didunia ini aku hanya seorang diri ,aku merasa bahwa tidak ada yang sayang padaku - semuanya sibuk dengan urusan masing-masing aku merasa diriku ini seakan tak di anggap . Yaa mungkin aku egois aku kadang berfikir seperti itu tapi ,memang inilah kenyataannya semuanya tak ada yang mengerti diriku mereka lebih mementingkan diri mereka sendiri .

MENANGISS :"(
hanya itu caraku untuk menyelesaikan masalahku serta meredam semua gejolak di hatiku ,aku tak tau harus melakukan apa lagi selain meneteskan air mata semuanya ku curahkan dengan menangis kekecewaanku dan sakit hatiku aku curahkan semuanya dalam tangisan . 
BERSABAR !! 
selama ini aku sudah cukup bersabar menghadapi semuanya ,aku ini bagaikan orang lemah yang berbohong dan berusaha menjadi orang kuat di depan orang aku tersenyum bahagia seakan tak ada kesedihan ataupun masalah yang menimpaku tapi dalam hatiku aku menangis :'( aku seperti orang bodoh ! Tak ada yang tau betapa dalam rasa sakit hatiku ,betapa aku menginginkan sebuah kebahagian yang sesungguhnya ...

kadang aku iri pada teman-temanku ,mereka semua bisa tertawa dan tersenyum tanpa beban sedangakan aku tersenyum dan tertawa di atas kepedihan . AKU JUGA INGIN BAHAGIA SEPERTI MEREKA !!  ku ingin bahagia tapi tak bahagia ,ku ingin di cinta tapi tak di cinta :(

satu doaku yang selalu aku harapkan dan aku panjatkan "ya allah ,berikanlah aku kebahagian seperti mereka yang bisa berkumpul bersama orang-orang yang mereka sayangi" aku selalu berharap seperti itu ,berharap aku bisa bahagia bersama orang-orang yang aku sayangi :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar